was successfully added to your cart.

EXPERD NGABUBURIT ONLINE: Webinar Professional Networking

By May 03,2021 Events

Membangun ‘network’ tidak berhenti ketika sudah mendapatkan pekerjaan saja namun harus menjadi bagian dari pekerjaan sehari-hari, sebagai upaya pengembangan masing-masing individu juga pengembangan organisasi. Sebagian dari kita meluangkan waktu lebih banyak untuk menghitung aset dan liabilitas yang dimiliki hingga lupa untuk memperhitungkan aset yang paling berharga yaitu manusia atau ‘people’. Kemampuan untuk bekerja dan berjejaring dengan orang lain yang memiliki ‘passion’ dan ‘values’ yang sejalan akan membangun jaringan pribadi dan profesional yang otentik sehingga menjadi portofolio penting. Hal tersebut menjadi esensial karena individu melakukan bisnis dengan orang yang mereka kenal, sukai, dan percayai. Bukan perusahaan yang mengambil keputusan, tetapi orang-orang di dalam perusahaan tersebut yang melakukannya. Jejaring yang kuat membantu memperkokoh posisi dan peluang bisnis suatu organisasi.

Untuk itu, EXPERD Consultant mengadakan Ngabuburit Online “Professional Networking: How to Impress, Connect, and Grow your Business” bersama Eileen Rachman (Managing Director) pada hari Kamis, 22 April 2021.

Selama 90 menit, Ibu Eileen Rachman menyampaikan apa saja prinsip-prinsip dalam melakukan networking yang perlu diingat, tingkatan dalam membangun network dengan orang lain pada ranah pekerjaan/bisnis, beberapa kebiasaan yang berguna dalam membangun networking secara profesional, dan beberapa tips yang dapat membantu kita untuk menjadi seorang networker yang ulung.

“Know the best way to win the connection is to win the person first. So remember to always stay in touch."

 

For further information, please contact marketing@experd.com