was successfully added to your cart.

Peluncuran Buku Visual Finance

By October 18,2017 Events

Imagine, what you can do to manage your finance better?

Peluncuran Buku Visual Finance: 

Model Visual Satu Halaman

Jakarta, 5 April 2017 // Eightynine Eatery & Spirits (Kedai Kopi 89) , Kemang

oleh Georgi Tsvetanov (diterjemahkan dan disadur oleh EXPERD)

Apa yang terpikir saat mendengar kata-kata Finance, Akuntansi, Laporan Laba Rugi, Neraca Keuangan, Profit, EBIT ataupun ROA? Mungkin dapat terangkum dalam satu kata, rumit. Khususnya bagi individu-individu yang tidak berkecimpung dalam bidang ekonomi maupun keuangan. Padahal kita pasti sadar, bahwa dasar kesuksesan pengelolaan sebuah perusahaan, bahkan rumah tangga sekalipun, adalah pada sisi finansialnya.

“The language of business is English Finance” (dalam buku Visual Finance)

Untuk itulah buku Visual Finance ini hadir. 

Penulisnya, Georgi Tsvetanov adalah seorang praktisi di area Training & Development dan merupakan Regional Director dari Silega America sejak 2010. Berdasarkan pendidikannya di jurusan Ekonomi dan juga Human Resource Management, serta pengalamannya sebagai konsultan serta trainer di perusahaan kelas dunia dengan berbagai macam industri. Georgi mengemas buku ini menjadi sebuah bacaan ringan yang membantu pembacanya berimajinasi mengenai proses keuangan dan istilah-istilah yang rasanya butuh waktu lebih lama untuk dipahami tanpa gambar.

“The world has gone visual” (Eileen Rachman)

Menyadari urgency dan tantangan yang ada, EXPERD Consultant dengan bangga menerjemahkan dan menyadur buku ini ke dalam Bahasa Indonesia dengan harapan dapat mengedukasi pembacanya mengenai topik finansial dengan cara yang jauh lebih menyenangkan.

“Setiap ibu rumah tangga, mahasiswa, atau individu dewasa

akan bisa memanfaatkan buku ini dan memperbaiki

manajemen keuangannya. Selamat berimajinasi.” 

(Eileen Rachman)

Peluncuran buku ini akan disertai dengan talkshow interaktif yang akan dibawakan oleh Ibu Eileen Rachman, selaku Direktur dari EXPERD Consultant dan praktisi di dunia pengembangan Human Resource , penulis kolom Karier di Kompas dan berbagai buku mengenai perilaku profesional dan tips-tips sukses dalam berkarier. Talkshow akan menghadirkan Edward Tanujaya S.E., M.Sc (Dosen Jurusan Akuntansi FEB Universitas Indonesia) yang merupakan editor  

 

For further information, please contact marketing@experd.com