was successfully added to your cart.

PRESS RELEASE

By March 19,2016 Articles

Jakarta, 19 Maret 2016

Hal: Test Online Jasa Marga

Yth Bapak/Ibu Peserta Tes Online Jasa Marga,

Ijinkan kami menyampaikan permohonan maaf berkaitan dengan kendala teknis yang dialami oleh peserta tes online yang terjadwal di tanggal 18 Maret 2016. Kendala teknis ini terjadi pada pagi hari dan sehubungan dengan hal tersebut kami telah menjadwalkan ulang pelaksanaan tes untuk seluruh peserta tes online tanggal 18 Maret 2016 menjadi tanggal 19 – 22 Maret  pukul 18.00 WIB, sesuai dengan informasi yang telah kami berikan via email pada tanggal 18 Maret.

Saat ini pelaksanaan tes telah berlangsung normal kembali. Update tentang perkembangan jadwal terbaru maupun instruksi pengerjaan akan kami informasikan melalui email. Kami usahakan jadwal peserta yang test pada tanggal 19 – 22 Maret ini, tidak bergeser terlalu jauh dari jadwal yang sudah kami berikan sebelumnya, sehingga tidak mengganggu aktivitas Anda.

Kami akan mengirimkan informasi terbaru berdekatan dengan jadwal pelaksanaan tes online Anda yang sudah kami sampaikan sebelumya. Kami juga mengirimkan broadcast message kepada Anda bersamaan dengan pengiriman email terbaru mengenai informasi tes online. 

Mohon agar selalu memeriksa handphone serta email pribadi Anda, membaca instruksi sebaik-baiknya dan mengikutinya dengan seksama. Bilamana Anda menemui kesulitan, silakan menghubungi call center kami. Setiap telp maupun email yang masuk akan kami layani. Adalah komitmen kami untuk melayani seluruh klien kami dengan sebaik mungkin.

Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, dan kami ucapkan selamat kepada Bapak/Ibu sekalian yang telah lulus seleksi administrasi, selamat mengerjakan tes online Anda.

EXPERD CONSULTANT

 

For further information, please contact marketing@experd.com